Senin, 17 Juni 2013

Homestay Bromo Murah

homestay di Bromo
Homestay Bromo murah selalu banyak dicari oleh para turis domestik atau dalam negeri untuk memenuhi kebutuhan rumah untuk menginap yang layak dan menyenangkan selama mereka berlibur dikawasan Tengger Bromo.

Didaerah Tosari Kabupaten Pasuruan banyak terdapat homestay murah yang bagus dengan kondisi yang bersih serta suguhan hidangan khas daerah yang nikmat. Di kawasan homestay Bromo murah kawasan Tosari Pasuruan mungkin banyak yang belum mengetahuinya atau mengenal daerah tersebut. Orang - orang pada umumnya mengenal Bromo identik dengan daerah Probolinggo dan banyak yang melalui jalur ke bromo dari daerah tersebut.

Kalau kita ingin mencoba dengan jalur lain yaitu melewati Pasuruan maka kita bisa menemui beberapa desa wisata seperti Tosari yang mempuyai keindahan dan karakteristik budaya serta kuliner yang berbeda dengan tujuan wisata Penanjakan dimana kita besa menikmati sunrise serta beberapa site budaya dan kegiatan orang disan dalam bercocok tanam sayur dan kentang serta pasar sayur dipagi hari serta ada budaya tahunan Kasada dan ogoh - ogohnya.

Di kawasan bromo homestay murahnya di Tosari kita akan berbaur dengan penduduk lokal berinteraksi serta mengenal dekat dengan bahasa kental Tosari. Disana kita akan menginap dengan sensasi life in dengan penduduk sekitar serta menikmati masakan khas daerah yaitu dengan lalapan,ikan asin, nasi empok dan tentunya sambel yang yahud rasanya.

Oleh karena itu kami menawarkan alternatif tempat wisata desa dan alam yang bisa menjadi tambahan referensi anda serta keluarga serta homestay Bromo murah disana ketika anda ingin wisata dan menginap di kawasan tengger Bromo dengan biaya yang murah dan anda merasa nyaman dan tentu saja anda puas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar