Kamis, 20 Juni 2013

Paket Wisata Murah ke BROMO

Paket wisata murah ke Bromo cocok sekali untuk masa - masa liburan saat ini apalagi bagi para pecinta wisata alam pegunungan dan pedesaan. Apalagi yang ingin menikmati sejuknya alam dan dinginnya suasana dan diselingi dengan petualangan menuju salah satu obyek wisata pegunungan yang sangat termasyur ini.
kembali pada dunia yang hijau dan damai dengan suasana petualangan kamping dan menikmati suasana trekking ke gunung semeru.

Paket ini termasuk akomodasi menginap dan makan serta transport ke penanjakan serta diteruskan ke lautan pasir. Anda akan mendapatkan sensasi liburan yang luar biasa dengan menginap di rumah - rumah penduduk dan menikmati kuliner ala masyarakat tengger. Kita akan melalui jalur Pasuruan yang berbeda nantinya dengan daerah jalur lain menuju bromo.

Anda dapat menikmati Homestay dengan harga yang terjangkau,dan anda dapat menikmatinya dengan kawan - kawan anda serta keluarga dalam jumlah yang banyak. Serta nantinya akan dibantu dalam mencari transportasi Hartop yang akan digunakan ke Penanjakan untuk melihat sun rise serta menuju lautan pasir.
Lokasi dekat pasar sebagai tempat perdagangan tradisional masyarakat desa dan tempat jual beli hasil bumi khas masyarakat tengger.

Jalur ini akan mengarahkan kesebuah desa yaitu Tosari yang dapat pula di tempuh melalui jalur Nogkojajar melalui malang dengan jalur ini kita akan melewati daerah hutan wisata tengger bromo. Jalur yang cocok buat para bikers yang menyukai petualangan alam bebas.
Berlibur tidak harus yang mahal namun liburan harus membuat kita menikmatinya dan kita juga menyukainya, hal tersebut yang penting dalam kita memilih liburan.
Baik kawan liburan sudah dekat maka mulailah untuk merencakan liburanmu.

Untuk informasi lebih lengkapnya bisa hubungi sdr Pram cp: 0343 - 7670500 atau di 08125241000. Disini anda akan mendapat informasi homestay dan penginapan serta tour ke bromo dengan central tempat dari desa Tosari Pasuruan.

3 komentar:

  1. kami juga punya cerita menarik di desa tosari saat menyaksikan peringatan saka 2013. Sayang ceritanya belum lengkap. tapi Tosari buat kangen akan segarnya udara pagi hari. fotonya kami abadikan di wisata bromo

    BalasHapus
    Balasan
    1. akan kami usahakan melengkapi ceritanya.......trims

      Hapus
  2. Bromo memang gak ada matinya, pemandangan elok dipandang mata.

    BalasHapus